Tentang Brother Consultant

Brother Consultant membantu Anda dalam pengurusan izin edar pupuk dan pestisida. Dan proses yang kami lakukan sepenuhnya legal dan sesuai prosedur yang berlaku.

Selama 2 tahun kami telah membantu sejumlah perusahaan pupuk dalam mendapatkan izin edarnya. Dengan jenis produk antara lain seperti pupuk kimia, pupuk organik, pestisida dan zat pengatur tumbuh.

Kami memberikan bantuan bagi pihak-pihak yang tidak ingin bersusah-susah mengurus administrasi pengurusan izin. Dan ingin mendapatkan izin dengan waktu yang lebih cepat. Oleh karena pengalaman yang kami miliki, mengurus izin tidak lagi menjadi yang sulit.

5 komentar:

abdul zaki zahron mengatakan...

Salam hormat.
Mohon maaf sebelumnya..
kalau boleh saya tau berapa biaya yang harus dikeluarkan mulai dari awal sampai akhir (keseluruhannya) jika saya menggunakan jasa BROTHER CONSULTANT.
terimakasi sebelumnya dan mohon diinfokan ke email saya abdulzakizahron@gmail.com atau smskan kenomor saya : 082192432226.
saya ucapkan terimakasi banyak sebelumnya. salam sukses selalu buat BROTHER CONSULTANT.

supri yanto mengatakan...

slam hormat,
sama dedngan bpk abdul zaki, perusahaan kami berencana mengimpor pupuk jenis MOP (rusia+canada),TSP46 (china),KIESRITE (china),Rock Phospate (egypt+China) karena banyaknya pelanggan kami yg minta.kalau kami memakai jasa Brother Consultan,berapa biaya dan dokumen apa saja yg dibutuhkan untuk mengurus semuanya?
terimakasih dan mohon info detilnya di email ke verbus212@gmail.com
sukses BB!!!

m.mudjarod murry Murry mengatakan...

Yth Brother Consultan ,berapa biayanya kalau saya minta bantuan consultaqn mulai lay out pabrik s/d performance test,rencana mahu mendirikan pabrik pupuK fuse granualator capasitas 100 ribu ton /tahun terima kasih Telp kami ,murry 085850374771 terimakasih

karimah mengatakan...

Selamat Sore Pak Hendra Sipayung.

Pak, sy sudah kirim email ke hendrasipayung@yahoo.com

Tolong direspon secepatnya ya Pak. Sy sudah tinggalkan no telepon juga.

Terima kasih sebelumnya ya Pak Hendra.

Salam

Unknown mengatakan...

selamat sore
pak saya rofik, ingin membuat CSR dari perusahaan untuk pendirian pabrik pupuk cair dan padat di daerah cianjur untuk kelompok tani disana. rencananya untuk kalangan sekitar saja dengan kapasitas yang kecil. apakah bapak pernah mengerjakan dengan case serupa untuk ini? kalau berkenan mohon informasinya untuk di email di : rofik.tla@gmail.com

Rofik