BOTANIX HI-GRO NPK CAIR KUALITAS SUPER

Ingin mendapatkan pupuk cair yang efisien diserap tanaman namun berdaya hasil lebih dari pupuk sejenis? Maka Botaniz Hi-Gro merupakan pilihan terbaik.

Hasil pengujian, yang dilakukan Dept. Agronomi dan Hortikultur, Fakultas Pertanian, IPB, menunjukkan penggunaan pupuk ini meningkatkan produksi 3 kali dibandingkan dengan penggunaan pupuk cair yang digunakan sebagai kontrol. Pengaruh nyata penggunaan pupuk ini terlihat pada indikator pertumbuhan, hasil per tanaman dan hasil per petak. Dan secara ekonomi dibuktikan bahwa penggunaan pupuk ini memberikan keuntungan.

Sehingga bisa disimpulkan menggunakan pupuk ini meningkatkan hasil, dan pertumbuhan tanaman. Cocok digunakan untuk tanaman hortikultur. Untuk tanaman saturan direkomendasikan penggunaanya adalah 1 liter/ha/aplikasi yang diaplikasikan melalui daun sebanyak 4 kali (saat tanam, 2, 4 dam 6 MST) menggunakan foliar spray dengan volume semprotan 500 l/ha.

Proses pengurusan perizinan dilakukan brother consultant, dan izin dikeluarkan oleh Departeman pada bulan April 2010. Saat ini pupuk ini akan diedakan secara luas bagi masyarakat oleh PT Mitra Usaha Nusantara yang berdomisili di Pekanbaru.


Pemesanan pupuk ini bisa melalui Brother Consultant

Tidak ada komentar: