PIHAK-PIHAK YANG SANGAT DIUNTUNGKAN OLEH BROTHER CONSULTANT


Pada dasarnya tanpa menggunakan jasa kami, Andapun bisa mengurus izin edar pupuk atau pestisida Departemen Pertanian secara langsung. Namun karena alasan ke praktisan, keefisienan dan kecepatan beberapa perusahaan menggunakan jasa kami untuk mengurus izinnya.

Adapun pihak yang sangat diuntungkan dari keberadaan Brother Consultant.
1. Produsen pupuk-pestisida yang ada di luar Jakarta. Misalnya saja salah satu pelanggan kami berdomisili di Sulawesi. Dan ia menggunakan jasa kami karena alasan penghematan biaya. Bisa dibayangkan ongkos yang dikeluarkan jika harus bolak balik Jakarta-Makassar.

2. Pihak-pihak yang membutuhkan kepraktisan. Beberapa klien kami adalah berdomisili di Jakarta atau sekitar Jakarta. Namun karena tidak ingin dipusingkan dengan berbagai urusan administrasi maka mereka menggunakan jasa kami. Artinya mereka cukup membayar, memenuhi syarat-syarat yang ditentukan dan kemudian menunggu hingga izinnya keluar.

3. Pihak-pihak yang awam dengan perizinan di Departemen Pertanian. Kami ering menyarankan beberapa calon klien kami untuk menangguhkan rencananya mengurus izin. Mengapa? karena formula yang dimiliki tidak memenuhi standar Departemen Pertanian. Artinya lebih baik mereka mempersiapkan segala kelengkapan dan memperbaiki formula produknya, dari pada mengurus izin dan kemudian gagal. Karena kerugiannya bisa mencapai jutaan rupiah . Oleh sebab itu untuk klien yang mungkin pertama kali mengurus izin pupuk-pestisida dan tidak terlalu paham dengan ketentuan yang berlaku, kami akan memandu agar step-step yang dilakukan tepat sehingga tidak mengeluarkan biaya yang tidak perlu.

Tidak ada komentar: